Loading...
Selasa, 15 Juli 2014

Disaat Semuanya Sangat Sulit

Ada dua kekuatan hebat yang akan terus berbisik dalam hati  ketika beberapa cobaan datang dalam kehidupan kita, hingga semuanya akan menjadi sangat sulit.
Yang pertama, jika semua jalan yang ditempuh telah menemui kebuntuan, ingin rasanya melalui jalan pintas yang penuh bahaya. Ada bisikan untuk berbuat curang, ada bisikan untuk tidak perlu memikirkan mana yang halal dan mana yang haram, bahkan terkadang ada bisikan kalau kita tidak lagi mendapat perhatian dari Tuhan. Naudzubillah...
Semoga tidak pernah terjadi pada kita, karena jika itu terjadi bukan tidak mungkin kesulitan akan semakin besar dan hidup akan semakin terpuruk.

Yang kedua, bersikap tenang dan sabar, karena dengan kesulitan kita akan bisa belajar lebih banyak dari hidup ini. Selalu bisa berpikir positif, bahwa kesulitan akan semakin membuat kita tangguh, dengan kesulitan lebih mampu berpikir cerdas dan siap bersaing, dengan kesulitan akan bisa belajar bersyukur dan lebih dekat dengan Tuhan.
Selalu optimis, bahwa setiap kesulitan pasti akan ada jalan keluarnya. Selalu berusaha, karena usaha adalah jalan terbaik untuk tetap bertahan. Selalu jujur, karena kejujuran pondasi paling kokoh untuk tetap berdiri
 meskipun cobaan semakin besar. Yang terpenting adalah, selalu sadar bahwa kesulitan adalah bukti bahwa Tuhan sangat mencintai kita.
Terus Semangaaattt....!!!!!!


Lazada Philippines
Next
This is the most recent post.
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar

Belajar nulis

 
TOP