Loading...
Kamis, 26 Juni 2014

Percayalah Bahwa Kita Tidak Bodoh

Bayangkan, ketika sekolah dulu saya pernah memiliki nilai merah 5 biji.
Wah, kebangetan bodohnya ya....he..
Ada rasa tidak percaya diri ketika saya masuk SMA dulu, masuk SMA Favorit sedangkan saya dari sekolah SMP dari desa, dengan nilai pas-pasan. Sayangnya...., ketika sekolah juga punya teman yang kemampuannya sama dengan saya, pas-pasan. Jadinya??? Komplit..., otak tidak berkembang, percaya diri juga tidak berkembang. Hhhhhhmmmm....., parah banget.
Eeeiiitttsss....memang parah, tapi tidak pakai banget. Soalnya........

Saat ini, betapa banyak pelajaran yang bisa saya ambil dari semua pengalaman yang pernah saya alami.
Ketika saya mulai bekerja, mulai mengenal lingkungan dan memperluas dunia.
Belajar dari semua yang saya lihat dan berusaha menirukan apa yang telah mereka katakan.
Bahwa tidak ada orang yang bodoh, yang ada hanyalah orang malas untuk belajar. Jadi semua bisa dipelajari, apapun itu. Mau pandai berbicara, maka dengarkanlah mereka yang sering memberikan ceramah, mau percaya diri maka dengarkanlah para motivator, mau sukses maka belajarlah dengan para pengusaha, dan teruslah belajar dengan siapapun agar menjadi apapun yang kita inginkan.
Jadi, jika sampai dengan saat ini masih ada yang merasa bodoh, maka jangan malu untuk belajar, belajar dan terus belajar. Percayalah, apapun yang kita inginkan pasti akan tercapai.
Buktinya???
Saya tidak pandai menulis, tapi anda baca sampai selesaikan??? Hehehe....
Salam sukses.


0 komentar:

Posting Komentar

Belajar nulis

 
TOP