Loading...
Selasa, 24 Juni 2014

Di Mana Semangatku

Wah....ternyata saya kesulitan menulis.
Bingung, karena memang sedang dalam kehilangan semangat.
Hhhhhhmmmmm......
Kerjaan merenung, berandai-andai, tapi tidak ada yang dilakukan.
Jadinya???? Perjalanan hidup konstan. Maju tidak bisa..., jalan ditempat membosankan..., mundur bisa jadi.
Waaahhh...

Tapi untungnya, saya masih sangat sadar bahwa yang saya alami ini sangat merugikan, terutama untuk saya dan juga istri. Haduuhhh...kadang malu banget sih...
Jangan berpikir negatif dulu ya..., saya masih terus berusaha mencari semangat kok. Hehehe....
Meskipun seperti tidak ada sesuatu yang saya lakukan dengan luar biasa, tapi masih ada mimpi kecil yang saat ini masih terus saya timang-timang agar cepat besar.
Bukankah semua yang tumbuh besar berasal dari sebuah biji yang kecil? Iyakan?
Sudahlah....., jangan terlalu mengharap sesuatu yang sangat besar jika tidak mau menerima yang kecil.
Tuh kan???
Artinya, semangat itu ketika diberi yang kecil kemudian berusaha meraih yang lebih besar dengan berusaha keras dengan lebih baik lagi.
Semoga setelah ini saya akan segera mendapatkan yang besar, karena saya sudah sangat sering mendapatkan yang kecil. Hehehehehe.....Amin.
SEMANGATTT!!!!!


0 komentar:

Posting Komentar

Belajar nulis

 
TOP